Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Menerima Kunjungan Kepala BPS Provinsi Jatim di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jatim Dadang Hardiawan beserta rombongan di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jum’at (20/3).

Kunjungan Kepala BPS Provinsi Jatim ini merupakan upaya BPS Provinsi Jatim untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dalam rangka mensosialisasikan tentang pelaksanaan Sensus Penduduk Online Tahun 2020.

Pada kesempatan ini, Kepala BPS Jawa Timur, Dadang Hardiawan menyampaikan bahwa dukungan dari Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta jajarannya dalam pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 khususnya Sensus Penduduk Online 2020 sangat diperlukan, sehingga diharapkan target yang telah direncanakan dapat tercapai, serta merupakan salah satu upaya BPS Jatim dalam meningkatkan jumlah responden Sensus Penduduk Online 2020.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya atas upaya Kepala BPS Provinsi Jawa Timur untuk mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk Online Tahun 2020.

“Seperti diketahui bersama, Sensus Penduduk Online 2020 telah dibuka sejak tanggal 15 Februari dan dilaksanakan sampai tanggal 31 Maret mendatang. Selain mengurangi intensitas tatap muka, sensus online ini merupakan solusi yang paling aman untuk dilaksanakan ditengah merebaknya penyebaran virus Covid-19 beberapa waktu belakangan ini,” ungkap Pangdiv.

“Sensus penduduk secara online ini sangat mudah dilakukan, yaitu dengan cara klik laman oline yang telah disediakan, kemudian peserta bisa mengikuti petunjuk selanjutnya dan melakukan pengisian data-data diri maupun data anggota keluarga yang bersangkutan,” lanjutnya.

“Saya juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat jawa timur pada umumnya dan keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad khususnya, mari kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk Online 2020,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending