Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Menerima Bantuan Vitamin C Bagi Prajurit dari PT Imfarmind Farmasi Industri dan Kasih Untuk Arema

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Divisi Infanteri 2 Kostrad menerima penyerahan bantuan vitamin C dari PT Imfarmind Farmasi Industri dan Kasih Untuk Arema bertempat di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (20/5).

Penyerahan bantuan diterima secara simbolis oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), bantuan ini merupakan bentuk apresiasi dari PT. Imfarmind Farmasi Industri dan Kasih Untuk Arema kepada prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad yang sampai dengan saat ini masih terus berupaya dalam membantu kesulitan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Malang Raya yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

Salah satu manfaat vitamin C adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh prajurit sehingga diharapkan tubuh selalu berada dalam kondisi sehat dan fit. Dengan kondisi tubuh yang sehat tentu akan berdampak positif terhadap kinerja prajurit yang sedang bertugas di lapangan.

Pada kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempertegas bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat masih tetap kokoh serta merupakan kekuatan solid yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan Bangsa,” tuturnya.

“Apesiasi dan terima kasih saya sampaikan kepada PT Imfarmind Indonesia dan Kasih Untuk Arema atas bantuan vitamin yang diberikan kepada Divif 2 Kostrad, saya berharap agar hubungan silaturahmi dan sinergitas seperti ini terjalin semakin solid dan lebih baik lagi kedepannya, sehingga diharapkan dapat menjadi kerjasama yang positif dalam membantu masyarakat, khususnya dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi sekarang,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending