Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Menerima Audiensi Kepala LPP RRI Malang di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima audiensi Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Malang Yacob Leleulya, S.E. beserta rombongan di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (14/9).

Maksud dan tujuan audiensi Kepala LPP RRI Malang ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru serta mempererat silaturahmi antara LPP RRI Malang dengan Divif 2 Kostrad untuk tetap menjaga jalinan komunikasi dan kerjasama diantara dua institusi yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kepala LPP RRI Malang beserta rombongan, untuk dapat saling mengenal dan tentunya meningkatkan kerjasama sesuai bidang tugas yang dilaksanakan. Pangdiv juga menyambut baik dan memberikan apresiasi atas semua rencana dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Divif 2 Kostrad dengan LPP RRI Malang.

“Apresiasi saya terhadap peran LPP RRI Malang yang selama ini sangat membantu khususnya dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Divif 2 Kostrad, semoga RRI tetap berkomitmen penuh dalam membangun karakter bangsa dengan memberikan informasi yang mendidik dan bermoral dalam membangun peradaban Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.

“Saya juga berharap, Divif 2 Kostrad dan LPP RRI Malang dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama terutama dalam hal penyiaran informasi tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Divif 2 Kostrad,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending