Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto Terima Kunjungan Danrem 083/BDJ Kol Inf Irwan Subekti

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan kerja Komandan Korem 083/BDJ Kolonel Inf Irwan Subekti di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (3/7).

Kunjungan Kolonel Inf Irwan Subekti ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danrem 083/BDJ serta sekaligus meneruskan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik antara Divif 2 Kostrad dan Korem 083/BDJ. Disamping itu Danrem 083/BDJ juga berharap kerjasama dan sinergitas antara Korem 083 dan Divif 2 Kostrad kedepannya akan semakin solid, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 di wilayah Malang Raya.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Inf Irwan Subekti atas amanah jabatan Komandan Korem 083/BDJ dan berkeyakinan Kolonel Inf Irwan akan dapat meneruskan apa yang telah diperbuat oleh Komandan Korem 083 sebelumnya.

“Menghadapi kondisi pandemi saat ini, saya mengajak Danrem 083 untuk senantiasa memelihara optimisme dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini antara Divif 2 Kostrad dan Korem 083 agar kita mampu melewati situasi saat ini, sekaligus membantu pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, sehingga wabah ini dapat segera berakhir sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap Pangdiv.

“Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad akan senantiasa memberikan yang terbaik dalam membantu Komando Kewilayahan untuk bersama-sama mengatasi tantangan yang dihadapi yang salah satunya adalah pandemi Covid-19 yang masih belum kunjung usai hingga saat ini,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending