Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Rangkaian kegiatan kunjungan Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), di Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad berlanjut, kali ini giliran Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang mendapatkan kehormatan dikunjungi oleh Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan. Salatiga, Minggu (4/10).

Setelah menerima jajar kehormatan, Pangdivif 2 Kostrad melaksanakan peninjauan pangkalan serta berkesempatan untuk melihat langsung kesiapan satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad baik personel maupun materiil serta Alutsista yang dimiliki oleh satuan yang berdislokasi di Kota Salatiga ini.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Pangdivif 2 Kostrad kembali menegaskan, “Kegiatan kunjungan ini selain untuk mengecek pangkalan, sarana dan prasarana serta Alutsista yang dimiliki oleh satuan, juga merupakan wujud kedekatan antara atasan dan bawahan yang dipimpinnya serta sekaligus untuk menyampaikan arahan yang harus dipedomani oleh seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad,” ujarnya.

“Melalui kunjungan ini diharapkan akan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh prajurit  Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending