Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Probolinggo

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menghadiri persemayaman sekaligus mengunjungi keluarga korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Persemayaman Yayasan Saeka Praya, Probolinggo. Sabtu (12/9).

Hal ini merupakan tindak lanjut setelah sehari sebelumnya terjadi kecelakaan antara konvoi/iringan kedaraan angkut tank (transporter) Yonkav 8 Kostrad dengan Sdr. Ferdy Sugianto (58 th), yang mengakibatkan Sdr. Ferdy Sugianto meninggal dunia.

Adapun maksud dari kunjungan Pangdivif 2 Kostrad ini adalah untuk menyampaikan rasa bela sungkawa serta sekaligus memberikan bantuan uang duka cita dan dukungan moril kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

“Atas nama keluarga besar Divif 2 Kostrad, saya mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Sdr. Ferdy Sugianto, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Pangdivif 2 Kostrad.

“Dengan kejadian ini tentu akan menjadi evaluasi bagi kami beserta seluruh satuan jajaran Divif 2 Kostrad, agar hal-hal yang tidak diharapkan seperti saat ini tidak terulang kembali dimasa yang akan datang,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending