Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Di akhir rangkaian kunjungannya ke Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), melaksanakan kunjungan ke Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo. Minggu (4/10).

Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan pangkalan di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Pangdivif 2 Kostrad setibanya di Asrama Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad disambut oleh Kakorum Kapten Inf Anjar Yuniarto dan menerima laporan serta jajar kehormatan dari dinas keamanan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad saat ini berstatus Korum yang hampir seluruh personelnya sedang melaksanakan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG yang dibawah pimpinan Komandan Batalyon Mayor Inf Anggun Wuriyanto,  S.H.,M.Han.

Di sela-sela kunjungannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Meskipun satuan ini sedang melaksanakan Korum dimana sebagian besar prajuritnya berada di daerah operasi, saya berpesan agar senantiasa menjaga dan merawat ketertiban dan kenyamanan pangkalan satuan,” tuturnya.

“Tetap pelihara semangat dan moril seluruh prajurit Korum yang ada saat ini, walaupun secara terbatas dihadapkan pada jumlah personel yang ada, kemanan, ketertiban dan kenyamanan penghuni pangkalan harus tetap menjadi prioritas untuk selalu dijaga dan dipelihara sampai dengan kembalinya satuan dari tugas operasi,” pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending