Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Iringi Panglima TNI Bertolak Ke Jakarta Di Lanud Abdulrahman Saleh

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Usai melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Abd Saleh Malang dalam rangka peresmian Monumen Pesawat legendaris MiG-17 Fresco yang berada di Komplek Kertanegara (Pagas) Lanud Abd Saleh pada Sabtu 13 September 2019, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. akhirnya bertolak ke Jakarta dengan didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) bertempat di Lanud Abd Saleh, Malang. Sabtu (14/9).

Panglima TNI terbang ke Jakarta dari Lanud Abd Saleh menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara. Sebelumnya, Panglima TNI telah melaksanakan rangkaian kegiatan di Malang. Diantaranya peresmian Monumen Pesawat legendaris MiG-17 Fresco dan meninjau Pangkalan Lanud Abd Saleh.

Panglima TNI mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pejabat dan unsur pimpinan TNI yang telah mendukung suksesnya kegiatan kunjungannya di Malang. “Sukses dan berjalannya suatu kegiatan berkat kerjasama kita semua,” tegas Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sementara itu, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panglima TNI, karena berkat arahan dari Panglima TNI, kita semua dapat menjalankan semua tugas dengan baik, aman dan lancar.

Panglima TNI beserta rombongan sebelum naik tangga pesawat berkenan melaksanakan foto bersama serta menerima penghormatan dari Pangdivif 2 Kostrad dan unsur pimpinan TNI lainnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending