Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Ikuti Video Confrence Bersama Pangkostrad di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), mengikuti video conference yang dipimpin oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, bertempat di ruang Puskodal Madivif 2 Kostrad, Malang. Rabu (18/11).

Dalam video conference yang diikuti seluruh Perwira jajaran Kostrad tersebut membahas tentang evaluasi kegiatan yang telah dilakukan Satuan Kostrad, perkembangan situasi terkini khususnya terkait pandemi Covid-19, serta untuk mengetahui apa yang menjadi kendala Satuan dalam pelaksanaan tugasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Bahwa video conference bersama Pangkostrad ini merupakan bentuk atensi pimpinan khususnya guna memberikan evaluasi, arahan maupun kebijakan Panglima Kostrad yang harus dipedomani oleh seluruh prajurit Kostrad,” ungkapnya.

“Momen ini juga kesempatan bagi para perwira untuk berkomunikasi langsung dengan Pangkostrad guna menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi oleh Satuan dan prajurit khususnya di Satjar Divif 2 Kostrad,” tambah Pangdiv.

“Dalam video conference ini juga merupakan wujud kedekatan antara atasan dan bawahan yang dipimpinnya, serta sekaligus diharapkan akan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi Perwira jajaran Kostrad dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending