Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Ikuti Olahraga Bersama Prajurit Satjar Divif 2 Kostrad se Malang Raya di Yonarhanud 2 Kostrad, Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kekompakan, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), mengikuti olahraga bersama bertempat di Yonarhanud 2 Kostrad, Malang. Jumat (19/3).

Olahraga bersama ini diikuti prajurit Yonarhanud 2 Kostrad berserta seluruh Pamen Satjar Divif 2 Malang Raya yang bertujuan memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota serta menjadi ajang silaturahmi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Divif 2 Kostrad.

Ada beberapa fasilitas olahraga yang telah disiapkan diantaranya, Sepak bola, Tenis Lapangan, Bulutangkis, Bola Volly, hingga Tenis Meja. Bahkan tak lupa juga disiapkan Olahraga hiburan seperti Karambol.

“Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Divif 2 Kostrad dan sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat dalam menjalankan tugas pokok secara maksimal,” ujarnya.

“Selain sebagai bentuk silaturahmi olahraga bersama ini juga sebagai sarana komunikasi yang baik antar Unsur Pimpinan yang ada di satuan wilayah Malang Raya,” ungkapnya

“Mari jadikan kegiatan olahraga bersama ini sebagai wahana dalam memelihara dan meningkatkan kemampuan, kebugaran dan kekompakan serta kesiapan kita dalam menghadapi tugas-tugas kedepan,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending