Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Upacara HUT Ke-75 Provinsi Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Provinsi Jawa Timur Tahun 2020, bertempat di Halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Senin (12/10).

Upacara ini dipimpin oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa selaku Inspektur Upacara serta dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M, Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto serta unsur Forkopimda Jatim lainnya. Peringatan HUT ke-75 tahun ini mengusung tema “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju”.

Mengawali sambutannya, Gubernur Jatim mengucapkan, “Selamat ulang tahun Provinsi Jatim Ke-75, saya mengapresiasi kepada seluruh elemen bangsa atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada Provinsi Jatim sehingga berbagai permasalahan yang di hadapi saat ini di tengah pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Mari kita wujudkan Nawa Bhakti Satya bersama-sama, semoga apa yang kita ikhtiarkan ini terus mendapatkan ridho dan tuntunan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Dirgahayu Ke-75 Provinsi Jawa Timur Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya kita wujudkan Jawa Timur yang maju dan sejahtera,” tegas Khofifah Indar Parawansa.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada Provinsi Jawa Timur pada hari jadinya yang ke-75, “Semoga di usianya yang ke-75, dapat menjadi momentum untuk semakin meningkatkan motivasi serta berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tetap solid bersama-sama elemen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tuturnya.

“Mari kita jadikan momen HUT ke-75 ini sebagai wadah dalam rangka menumbuhkembangkan rasa persatuan dan kesatuan guna membangun komunikasi dan saling bersinergi antar instansi yang berada di wilayah Jawa Timur dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan, khususnya menghadapi pandemi virus Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending