Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Tabligh Akbar Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar-Ridwan di Lapangan Rampal Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divif 2 Kostrad Mayjend TNI Tri Yuniarto S.A.P, MSi, M.Tr (Han), menghadiri Tabligh Akbar Majelis Ta’lim wal Maulid Ar-Ridwan di Lapangan Rampal, Malang. Senin (2/11).

Kegiatan Tablig Akbar ini bertujuan agar bersama-sama berdo’a kepada Allah SWT agar Kota Malang pada khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya, selalu diberi keberkahan, kedamaian dan kesejukan, sehingga cita-cita dan harapan pemerintah dan masyarakat untuk menjadikan Negara maju dan berkembang dapat diwujudkan.

Habib Ali Zainal Abidin Bin Abdurrahman Al-Jufri juga mengajak umat Islam di Indonesia untuk tetap merawat persatuan dan kerukunan antar sesama. Jika ada pandangan yang berbeda, seorang Muslim tidak boleh langsung mengharamkan atau mengkafirkan karena berpotensi menimbulkan konflik agama.

“Kita sebagai umat Islam tidak boleh langsung mengafirkan antarsesama, tidak boleh langsung mengharamkan,” ujarnya.

Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan apresiasi setinggi tinginya atas di gelarnya acara Tabligh Akbar ini sehingga semakin memperteguh keimanan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran kita dalam menjalankan syariat Agama Islam secara kaffah.

“Saya juga berharap nilai-nilai dari Tabligh Akbar ini terpatri secara mendalam dalam diri pribadi kita masing-masing, yang nantinya dapat teraktualisasi dalam sikap perbuatan sehari-hari, baik dalam kapasitas sebagai aparatur pemerintah, maupun anggota masyarakat, sehingga dapat meningkatkan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” harap Pangdivif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending