Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Rapat Pimpinan Kostrad TA. 2020 di Makostrad Jakarta

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menghadiri Pembukaan Rapat Pimpinan (Rapim) Kostrad TA. 2020 yang diikuti oleh seluruh Komandan Satuan Jajaran Kostrad, bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (10/3).

Rapat Pimpinan Kostrad TA. 2020 dibuka oleh Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), dengan mengusung tema, “Membangun Kostrad Yang Kuat, Unggul, Maju dan Adaptif Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Pangkostrad dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Rapim ini merupakan kelanjutan dari Rapim TNI dan Rapim TNI AD yang bertujuan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan Pangkostrad serta menyamakan visi, misi dan persepsi serta meningkatkan soliditas para unsur pimpinan di jajaran Kostrad dalam pelaksanaan Program Kerja TA. 2020.

“Rapim Kostrad merupakan forum bagi para unsur Pimpinan di Satuan Jajaran Kostrad untuk membahas permasalahan-permasalahan dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran  dihadapkan pada arah kebijakan Pangkostrad serta Visi dan Misi Pemerintah, guna mewujudkan Postur TNI yang mampu menghadapi tantangan tugas ke depan”, tegasnya.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Apa yang menjadi bahan evaluasi pada Progja dan Anggaran TA. 2019 harus menjadi atensi bagi seluruh Komandan Satuan sehingga kekurangan yang ada tidak terjadi lagi pada tahun ini serta hambatan yang ada dapat diantisipasi agar tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan Progja dan Anggaran TA. 2020 khususnya bagi satuan Divif 2 Kostrad”, ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Hadir dalam acara tersebut Kaskostrad, Pangdivif 1 Kostrad, Pangdivif 3 Kostrad, Irkostrad,  Para Asisten Kaskostrad, Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Kabalak Kostrad serta Komandan Satuan Jajaran Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending