Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Rapat Persiapan Masa Transisi Era Baru (New Normal) Malang Raya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si.,M.Tr (Han), menghadiri acara Rapat Persiapan Masa Transisi Era Baru (New Era) Malang Raya bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bertempat di Kantor Bakorwil III Malang. Minggu (31/5).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Jatim serta Forkopimda se-Malang Raya. Agenda rapat membahas action plan tentang masa transisi setelah diberlakukannya PSBB di wilayah Malang Raya yang berakhir pada Sabtu kemarin.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jatim mengungkapkan, “Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) wilayah Malang Raya tidak akan diperpanjang, sehingga secara resmi PSBB di wilayah Malang Raya berakhir pada Sabtu, 30 Mei 2020, pukul 24.00 WIB dan selanjutnya status Malang Raya akan mempersiapkan masa transisi menuju kehidupan era baru (New Normal).

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen yang terlibat selama 14 hari pemberlakuan PSBB Malang Raya. Apresiasi patut diberikan kepada seluruh personel yang bertugas di lapangan yang telah berperan aktif dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Malang Raya.

“Kedepan, mari kita bersiap menghadapi masa transisi yang kita sebut dengan New Normal, tanpa melupakan seluruh protokol-protokol kesehatan yang berlaku selama masih mewabahnya Covid-19 ini,” tutur Pangdiv.

“Disaat New Normal, kedisiplinan individu memegang peranan penting guna mengakhiri pandemi ini, patuhi seluruh aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, batasi kegiatan dan tetap mengedepankan social serta physical distancing saat beraktivitas, dan yang terpenting adalah tetap menjaga kondisi kesehatan melalui asupan gizi yang cukup guna meningkatkan ketahanan serta imunitas tubuh,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending