Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Peresmian Pasar Pintar Joyo Agung Market Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menghadiri acara Grand Opening Pasar Pintar Joyo Agung Market yang bertempat di Jl. Joyo Agung No. 184 Merjosari Kec. Lowokwaru Kota Malang. Kamis (20/2).

Joyo Agung Market adalah Pasar Tradisional Swasta Pertama di kota Malang yang mengusung konsep Pasar Pintar dan Modern. Keberadaan pasar pintar ini bertujuan untuk memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal untuk ikut masuk dalam industri ritel modern serta dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat akan barang-barang bekualitas dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, dengan mengusung konsep pasar pintar, proses transaksi di pasar ini dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Malltronik dimana pembeli cukup melakukan scan barcode di tiap lapak pedagang untuk melakukan transaksi.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Grand Opening Pasar Pintar Joyo Agung Market. “Pasar Joyo Agung merupakan pasar online pertama di Indonesia yang menggunakan pembayaran dengan non tunai atau cashless sehingga dapat lebih mempermudah masyarakat dalam transaksi jual beli,” ungkapnya.

“Selain memudahkan masyarakat dalam jual beli, Pasar Joyo Agung banyak memberikan keuntungan,  salah satunya adalah semua data jual beli tersimpan dan tercatat dengan benar dalam aplikasi online,” terangnya.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad hadir bersama Komandan Satuan jajaran Malang Raya beserta anggotanya, dengan harapan melalui kegiatan ini dapat mengedukasi keluarga besar Divif 2 Kostrad tentang keberadaan Pasar Pintar Joyo Agung.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi serta merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh PT. Joyo Agung sehingga hari ini kita bersama-sama bisa melihat dan melaksanakan Grand Opening Pasar Pintar Joyo Agung Market, mudah-mudahan kedepan Pasar Pintar Joyo Agung Market dapat menginspirasi pengusaha-pengusaha lainnya dalam mengembangkan dan memberdayakan UMKM khususnya di Kota Malang,” harap Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending