Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Peresmian Gedung Baru Politeknik Kesehatan RS dr. Soepraoen Kesdam V/Brawijaya Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). menghadiri Acara Peresmian Gedung Baru Politeknik Kesehatan RS dr. Soepraoen Kesdam V/Brawijaya Malang. Peresmiaan kali ini dipimpin langsung oleh Kapuskesad, Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H. Malang, Senin (3/2).

Perlu diketahui, Politeknik Kesehatan RS dr. Soepraoen Kesdam V merupakan salah satu kampus swasta di Kota Malang. Dalam sejarahnya, Poltekkes ini berdiri pada 30 Desember 2005. Kampus ini dikelola oleh Kesdam V Brawijaya dan berada di Jalan Sodancho Supriadi No. 22, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Lokasinya berada tepat di lokasi yang sama dengan Rumah Sakit Tentara dr Soepraoen.

Pembangunan infrastruktur fisik kampus Politeknik Kesehatan RS dr. Soepraoen sangat penting untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan pelayanan pendidikan tinggi. Dengan adanya penambahan gedung perkuliahan baru, diharapkan juga dapat meningkatkan daya tampung mahasiswa, sehingga akses masyarakat ke pendidikan tinggi Politeknik Kesehatan RS dr Soepraoen meningkat.

Pada acara tersebut juga ditandai dengan pemotongan pita peresmian dan penandatanganan prasasti gedung baru oleh Kapuskesad, Mayor Jenderal TNI Dr. dr. Tugas Ratmono, Sp.S., M.A.R.S., M.H.

Turut hadir juga Direktur Stikes Panti Waluyo Malang, Direktur Poltekkes Kemenkes Malang, Danyonkes 2 Kostrad, Ka Rumkit Sidoarjo, Ka Rumkit Kediri, Ka Rumkit Madiun, Ka Rumkit Gubeng serta unsur Forkopimda Kota Malang.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending