Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Perayaan Natal Tahun 2020 di Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan Perayaan Natal Tahun 2020 bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (14/01).

Kegiatan Perayaan Natal yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini mengambil tema, “Melalui Natal 2020, Kita Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit Divif 2 Kostrad Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menyampaikan, “Saya selaku Pangdivif 2 Kostrad dan pribadi mengucapkan selamat Natal Tahun 2020 kepada seluruh Umat Nasrani, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan serta diberikan kemudahan dalam melaksanakan Tugas,” ujarnya.

“Kiranya kita dapat bersatu hati dan bersama-sama saling peduli dan menopang satu dengan yang lainnya untuk bersama-sama memperkokoh iman dan memperkuat solidaritas agar kebersamaan yang kita bentuk dengan persahabatan dapat menjadi kekuatan bagi kita semua untuk menuju Indonesia maju,” ungkapnya.

“Mari kita perkokoh iman, kepedulian dan solidaritas serta menjalin persahabatan yang mendalam dengan teman-teman kita, karena mereka membutuhkan kasih Tuhan melalui kita. Mari kita rentangkan jembatan kebersamaan dengan orang-orang di sekitar kita,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), mengajak agar kepedulian dan solidaritas kiranya dapat terus dijalin bahkan ketika acara Natal ini telah usai, serta kepedulian dan solidaritas yang dibangun kiranya dilandasi atas kasih Tuhan sehingga kebersamaan yang tercipta tidak mudah hilang dan rusak.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending