Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-74 di Koramil 0824/28 Pakusari Jember

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) menghadiri acara tasyakuran dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang bertempat di Koramil 0824/28 Pakusari, Jember. Rabu (1/7).

Acara tasyakuran digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga selama 74 tahun pengabdiannya, Korps Bhayangkara senantiasa masih diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas serta mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Acara tasyakuran ini tetap menerapkan berpedoman kepada standar protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 yang masih belum mereda. Pembacaan doa serta pemotongan nasi tumpeng menandai berlangsungnya acara tasyakuran sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, “Melalui momentum yang sangat baik ini, saya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi mengucapkan Dirgahayu ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, semoga semakin jaya dan sukses selalu,” tegasnya.

Pangdivif 2 Kostrad berharap sinergitas TNI, Polri dan elemen lainnya yang selama ini telah terjalin dengan baik dan solid bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jawa Timur khususnya Kabupaten Jember.

Sementara itu Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono menyampaikan rasa terimakasih kepada Pangdivif 2 Kostrad dan tamu undangan yang hadir. Ia menambahkan, “TNI-Polri merupakan pilar negara, keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksistensi NKRI. Kedepannya TNI-Polri siap menjadi penggerak revolusi mental dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending