Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Syukuran Kenaikan Pangkat Perwira Divif 2 Kostrad di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menghadiri acara syukuran kenaikan pangkat untuk periode 01 April 2021 bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Malang. Kamis (1/4).

Acara syukuran ini di gelar sesederhana mungkin, namun tidak mengurangi maknanya, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME dengan diberikannya kesempatan, kepercayaan serta penghargaan atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa kesejahteraan berupa kenaikan pangkat tidaklah turun dengan sendirinya akan tetapi merupakan buah perjuangan dan pengorbanan prajurit untuk mendapatkannya.

“Diperlukan daya dan upaya agar mencapai dan melampui standar nilai yang telah ditetapkan baik dalam bidang kesegaran jasmani, kemampuan bidang ketrampilan dan pengetahuan umum militer,” ujarnya.

“Selain itu juga harus mempunyai tingkat nilai kepribadian yang bagus. untuk itu harus terus mengobarkan semangat di dalam melaksanakan tugasnya dan diharapkan dengan menggunakan pangkat baru dijadikan pendorong semangat dan etos kerja yang lebih baik,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Diakhir sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad berpesan semoga kenaikan pangkat ini semakin memantapkan karya dan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, serta mengingatkan bahwa para Perwira sekarang sudah pada posisi pangkat pada jabatannya, sehingga sudah tidak boleh terjadi kesalahan sekecil apapun di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending