Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Irkostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han) menghadiri acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Inspektur Kostrad (Irkostrad) dari Pejabat Lama Mayjen TNI Achmad Marzuki kepada Pejabat Baru Mayjen TNI Raden Tjahja Komara, bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (21/12).

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Panglima Kostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. Pada kesempatan ini dilangsungkan pula acara pelepasan Wakil Inspektur (Wair) Kostrad Brigjen TNI Sidhi Purnomo yang akan memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya Pangkostrad mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Achmad Marzuki atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya sehingga organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada Mayjen TNI Raden Tjahja Komara.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini adalah bentuk dari dinamisnya organisasi TNI AD sebagai aktualisasi dari kaderisasi kepemimpinan guna mewujudkan TNI AD yang semakin profesional,” ungkapnya.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Achmad Marzuki dan Mayjen TNI Raden Tjahja Komara, semoga amanah dan tanggung jawab yang diberikan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,”  pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending