Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Khotmil Qur’an Kubro dan Nuzulul Qur’an Online di Gedung Grahadi Surabaya

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), menghadiri acara  Khotmil Qur’an Kubro 2020 Kali dan Nuzulul Qur’an Online di Gedung Grahadi Surabaya bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Sabtu (9/5).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan, “Karena tidak bisa dilakukan secara massal dengan kumpulan jamaah karena Covid-19, akhirnya Pemprov menginisiasi kegiatan Khotmil Qur’an Kubro dan Nuzulul Qur’an dilakukan secara online dengan tetap melibatkan banyak orang,” ungkapnya.

Khotmil Quran Kubro dilakukan sebanyak 2020 kali secara online itu juga akan diikuti oleh Forkopimda Jawa Timur. Masing masing 4.000 hafidz hafidzah, dan 17 Bupati Wali Kota ikut membaca bergantian pada juz ke-30.

Semetara itu, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, melalui kegiatan Khotmil Qur’an Kubro dan Nuzulul Qur’an ini diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan khususnya bagi umat muslim yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Mari bersama-sama kita berserah diri dan memohon perlindungan kepada Allah SWT, sehingga bangsa kita dapat segera keluar dari bencana wabah Covid 19 yang saat ini sedang melanda diseluruh penjuru negeri,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending