Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Haflah Akhirussanah 1441 H di Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menghadiri acara Haflah Akhirussanah 1441 H dan Silaturahim Ulama Umaro ke 18 Bersama Ulama Mancanegara bertempat di Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi Jl. Kebonsari IB/1, Malang. Jum’at (13/3).

Selain merekatkan tali silahturahmi, acara ini juga bertujuan untuk menjadikan masyarakat dan generasi penerus yang taat serta bertaqwa kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, semakin memahami makna kandungan Al-Quran serta diharapkan mampu memberi keteladanan dan menjadi perekat bagi umat dan bangsa.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Mari kita tumbuh kembangkan semangat gotong-royong, saling tolong menolong dan sikap solidaritas sosial dengan meningkatkan sikap saling empati, saling peduli dan berbagi untuk mencapai kesejahteraan bersama”.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para Ulama, Kyai, pengasuh serta pengurus Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi yang hadir pada saat ini, atas perjuangannya di bidang pendidikan Al-Qur’an, keagamaan dan rohani Islam, serta atas perannya yang strategis yang tidak hanya dalam kehidupan beragama, tapi juga dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

“Terakhir, saya mengajak kepada para hadirin sekalian, marilah kita bersama-sama tingkatkan terus persaudaraan sebagai sebuah bangsa, ukhuwah wathaniyah, meningkatkan persaudaraan sesama umat manusia, ukhuwah basyariyah, dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat Islam, ukhuwah Islamiyah. Semoga kita semua menjadi umat yang selamat, bahagia di dunia maupun di akhirat kelak”, pungkas Pangdiv.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending