Connect with us

Divif 2 Kostrad

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Gelar Tradisi Penerimaan dan pelepasan Pamen Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han),Gelar Tradisi Lepas Sambut Pamen Divif 2 Kostrad, bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (03/8).

Tradisi Lepas Sambut ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam menyambut Pejabat baru di lingkungan Madivif 2 Kostrad ini, yang diikuti oleh segenap prajurit dan Persit Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Tradisi penerimaan dan pelepasan  ini diantara  Kolonel Inf Robby Suryadi,  Kolonel Inf Bangkit Rahmat Tri Widodo, M.Si (Han), Letkol Inf Roynald Sumendap Kolonel Arm Rama Hendarto Budhiyanto, S.Sos., Letkol Arm Didik Harmono serta Asintel Kasidif 2 Kostrad Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H., Letkol Inf Hendriawan Senjaya, S.E, Kolonel Inf  Jarot Suprihanto,  Mayor Chb Bambang Agung Prasetyo, S.Sos., M.Tr. (Han), Letkol Chb Agung Budi Purnomo dan Letkol Inf Arif Kurniawan.

Pangdivif dalam sambutannya menyampaikan, “Pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan penuh rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

“Dimanapun nantinya kamu bertugas berada harus mempunyai nilai tambah, buatlah manfaat yang baik di satuan barumu serta buat jabatanmu menjadi lebih penting sehingga orang lain ingin mengantikanmu,” tegas Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad juga sangat mengapresiasi kinerja, segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad ini.

“Saya berharap agar para Pejabat yang baru saja dilantik secepatnya dapat menyesuaikan diri dengan mempelajari dan memahami karakteristik lingkungan tugas yang baru ini,” pungkasnya.

Acara penerimaan  dan pelepasan  diakhiri dengan pengisian buku penerimaan dan penciuman terhadap Pataka Divisi 2 Kostrad,Vira Chakti Yudha.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Staf Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P, M.Tr (Han), Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Unsur Forkopimda  Malang Raya, Bupati Jember, seluruh Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Pengurus serta Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyakat Malang Raya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending