Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Pangkostrad Tinjau Pangkalan Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han) mendampingi Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A, beserta rombongan meninjau pangkalan Markas Yonarhanud 2 Kostrad, Malang. Senin (31/8).

Disambut oleh Danyonarhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Pangkostrad dalam melihat secara langsung kondisi Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Pangkostrad beserta rombongan dalam kesempatan ini meninjau seluruh fasilitas yang berada di pangkalan Yonarhanud 2 Kostrad. Dengan peninjauan ini diharapkan dapat memberikan gambaran kepada pimpinan tentang bagaimana kesiapan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya.

Pangkostrad mengharapkan, “Komandan Satuan harus dapat memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan prajurit khususnya dalam peningkatan kesejahteraan dan moril prajurit dalam melaksanakan tugasnya, berikan fasilitas yang terbaik untuk prajurit sehingga menjadi suntikan motivasi dalam kinerjanya yang akhirnya dapat mendukung dalam mewujudkan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan,” tegasnya.

Senada dengan Pangkostrad, Pengdivif 2 Kostrad berpesan agar apa yang telah ada saat ini di satuan harus dapat dirawat dan dipelihara sebaik mungkin sehingga prajurit merasa nyaman berada di pangkalan dan bersemangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Kondisi pangkalan satuan yang tertib dan teratur serta didukung oleh kesejahteraan dan moril prajurit yang tinggi, merupakan salah satu modal bagi satuan dalam rangka mewujudkan keberhasilan tugas yang diberikan oleh Komando Atas,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending