Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Pangkostrad Pada Upacara Pemakaman Almarhum Letjen TNI (Purn) Hadi Waluyo

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), mendampingi Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, dalam rangka upacara pemakaman almarhum Letjen TNI (Purn) Hadi Waluyo mantan Pangkostrad ke-28. Surabaya, Senin (19/10).

Almarhum Letjen TNI (Purn) Hadi Waluyo meninggal dunia di Rumah Sakit Darmo Surabaya pada hari Minggu (18/10), dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan 10 November Surabaya dengan upacara kemiliteran.

Semasa masih aktif di TNI AD, almarhum Letjen TNI (Purn) Hadi Waluyo pernah menduduki beberapa jabatan strategis diantaranya, Pangdam VI/Tanjungpura pada tahun 2001-2001, Komandan Kodiklatad pada tahun 2003-2004 dan terakhir menjabat sebagai Pangkostrad ke-28 pada tahun 2004-2006.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, pada kesempatan ini Pangkostrad menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas wafatnya almarhum Letjen TNI (Purn) Hadi Waluyo, serta mendoakan agar segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Senada dengan Pangkostrad, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya almarhum Letjen TNI (Purn) Hadi Waluyo.

“Beliau adalah salah satu sosok patriot terbaik bangsa yang telah mengabdi penuh kepada bangsa ini, kita semua berdoa semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.,

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending