Connect with us

Brigif Raider 9

Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Pangkostrad Kunjungi Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangkaian kunjungan kerja Pangkostrad, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. mendampingi Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Satuan jajaran Divif 2 Kostrad. Malang, Kamis (26/8).

Satuan jajaran yang mendapat kehormatan menerima kunjungan Pangkostrad kali ini diantaranya Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, Yonkav 8/NSW/2 Kostrad, Yonzipur 10/JP/2 Kostrad serta Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad.

Kunjungan kerja ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui kondisi nyata Satuan, khususnya mengenai Alutsista serta kendala apa saja yang dihadapi oleh para komandan Satuan.

Selain itu, dalam kesempatan ini Pangkostrad juga melakukan penanaman pohon, meninjau kegiatan vaksin masal yang dilakukan oleh Satuan dan melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako guna membantu pemerintah mengatasi dampak pandemi COVID-19.

Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Turut hadir mendampingi Pangkostrad, Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Kapok Sahli Pangkostrad, Asren Kostrad, w.s Asops Kaskostrad, Aspers Kaskostrad, Aslog Kaskostrad dan Kapuskodal Kostrad.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending