Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Beserta Forkopimda Malang Raya Ikuti Upacara Virtual Peringatan HUT Ke-75 TNI di Madivif 2 Kostrad Singosari

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), beserta jajaran Forkopimda Malang Raya mengikuti jalannya Upacara Virtual Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Tahun 2020 yang bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (5/10).

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Presiden RI Ir. Joko Widodo yang didampingi oleh Panglima TNI dan Para Kepala Staf Angkatan. Upacara Virtual Peringatan HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 ini dilaksanakan secara terpusat dari Istana Negara Jakarta serta diikuti oleh seluruh satuan-satuan TNI diseluruh Indonesia maupun yang saat ini sedang bertugas di luar negeri.

Usai pelaksanaan Upacara, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dan Satgas BGC XXXIX-B Monusco Kongo Yonif Para Raider 503 Kostrad, merupakan dua dari enam Satgas TNI yang mendapat kehormatan dan kesempatan untuk bertatap muka serta berdialog secara interaktif dengan Presiden RI.

Pada kesempatan ini pula, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Negara kepada Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad yang saat ini sedang bertugas menjaga Perbatasan RI-PNG dan Misi Perdamaian Dunia di Kongo, dimana satuan-satuan tersebut diberi kehormatan untuk tetap menjaga dan menegakkan kedaulatan Bangsa serta turut ambil bagian dalam melaksanakan ketertiban Dunia dalam Pasukan Perdamaian PBB.

“Kepercayaan dan amanat yang telah diberikan Negara kepada Satuan Divif 2 Kostrad akan kami laksanakan sebaik-baiknya dalam rangka menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjadi duta bangsa dalam mewujukan perdamaian dunia sebagai Kontingen Garuda di bawah bendera PBB,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending