Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Bersama Deputy Commanding General USARPAC dan Aslat Kasad Tinjau Latma Platex 2020

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bersama Deputy Commanding General USARPAC MG Jonathan P. Braga dan Asisten Latihan (Aslat) Kasad Mayjen TNI Harianto berkesempatan meninjau latihan bersama (Latma) Platex tahun 2020 di Rahlat Coban Jahe, Jabung, Malang. Kamis (19/11).

Dalam peninjauannya, Pangdivif 2 Kostrad bersama Deputy Commanding General USARPAC MG Jonathan P. Braga dan Aslat Kasad melihat secara langsung pelaksanaan materi latihan mountaineering dan selanjutnya bertatap muka dengan seluruh prajurit yang terlibat dalam latihan bersama kali ini.

Pangdivif 2 Kostrad dan Deputy Commanding General USARPAC dalam pengarahannya kepada prajurit kedua negara mengungkapkan kebanggaan atas semangat dan profesionalitas yang telah ditunjukkan oleh prajurit-prajurit baik dari TNI AD maupun dari US Army.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Saya bangga kepada seluruh prajurit yang terlibat dalam Platoon Exchange Exercise 2020 ini, baik dari TNI AD maupun US Army, kalian telah berlatih secara maksimal dan profesional serta mampu berbaur satu dengan yang lainnya tanpa ada kendala yang berarti,” ujarnya.

“Disamping berbagi ilmu dan pengalaman di bidang kemiliteran, kita berharap kerjasama, kebersamaan serta persahabatan yang telah terjalin antara TNI AD dan US Army akan semakin meningkat di masa mendatang dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending