Connect with us

Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Perwira Remaja dan Perwira Abituren Diklapa II Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), memberikan pengarahan kepada 33 orang Perwira Baru yang terdiri dari 24 Perwira Remaja Abituren Akmil dan 9 Perwira Abituren Diklapa II, bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (16/1).

Dalam pengarahannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di satuan Divif 2 Kostrad. Sebagai satuan yang terbesar dan terkuat di Angkatan Darat, para perwira harus bangga menjadi bagian dari Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Jadikan kesempatan bertugas di Divif 2 Kostrad untuk mengukir prestasi serta memberikan warna baru, kebanggaan dan nama besar bagi satuan kalian nantinya, bangun dan besarkan satuanmu, kembangkan kreatifitas sebagai seorang perwira dan senantiasa berbuat yang terbaik untuk satuan”, ungkapnya.

Di akhir pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad berpesan, siapkan mental dan fisik untuk menghadapi tantangan tugas kedepan, jadilah prajurit yang bisa diandalkan dan menjadi perwira yang dibanggakan oleh orang tua dan keluarga, satuan serta bangsa dan negara.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending