Connect with us

Brigif Raider 9

Pangdam XVII/Cenderawasi Kunjungi Pos Satgas Pamtas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab kunjungi Pos Oksibil Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang Papua. Senin (10/2).

Danpos Oksibil Lettu Inf Rahmat Hidayat mengatakan dalam kunjungan tersebut Pangdam didampingi oleh Danrem 172/PWY, Dandim 1715/Yahukimo, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Michael Mumbunan S.IK, Bupati Pegunungan Bintang Costan Oktemka, S.H.

Pada Kujungan tersebut dalam arahannya Pangdam menyampaikan agar anggota Satgas dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tugas pokok di perbatasan. “Kenali daerah penugasan, kenali tipologi masyarakatnya, Kuasai bahasa-bahasa sehari-hari seperti selamat pagi, salam yepmum dan sebagainya, bantu masyarakat yang memerlukan bantuan, jadikan masyarakat karib dalam bertugas, tetap waspada dan semangat dalam menjalankan tugas”.

“Saya bangga atas prestasi yang sudah diraih Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad khususnya Pos Oksibil dalam prestasi patroli patok MM. 7 tetap pertahankan prestasi dan tingkatkan dalam kegiatan yang positif untuk Bangsa dan Negara,” imbuhnya.

Selanjutnya Pangdam juga menghimbau kepada para anggota Satgas agar meningkatkan kegiatan anjangsana kepada masyarakat sekitar, kegiatan bakti sosial dengan pengobatan kepada masyarakat, kegiatan karya bakti dan menjadi tenaga pendidik di sekolah-sekolah disekitarnya serta mengajak agar prajurit selalu waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan perbatasan.

angan lengah dan tetap selalu Waspada, dan selalu bersinergi dengan komponen yang lainnya dalam melaksanakan tugas di daerah perbatasan dan jangan lupa selalu jaga kesehatan dalam bertugas,” tegasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending