Connect with us

Brigif Raider 9

Pakar Komunikasi Dan Motivator Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom Berikan Sharing Komunikasi Dan Motivasi Kepada Prajurit Dan Persit Jajaran Brigif Raider 9/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kunjungan Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom yang merupakan pakar komunikasi dan motivator ke Jember disambut oleh Danyonif Raider 509 Kostrad dan Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. beserta seluruh prajurit dan Persit jajaran Brigif Raider 9 Kostrad, Jember. Jum’at (26/7).

Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom yang merupakan pakar komunikasi dan motivator menyampaikan pentingnya meningkatkan kemampuan komunikasi prajurit TNI kepada sesama prajurit dan dengan keluarganya maupun dengan masyarakat umum.

Menurutnya komunikasi akan berjalan maksimal, apabila apa yang dikomunikasikan itu mempunyai kualitas, terutama bagi prajurit yang saat ini jauh dari keluarganya, “Bukan jaminan orang yang setiap hari ketemu komunikasinya baik, yang penting bukalah komunikasi seluas-luasnya dengan keluarga, karena sesibuk apapun keluarga harus tetap menjadi prioritas yang utama,” terang Dr.Drs Aqua Dwipayana, M.I.Kom.

Selain memberikan motivasi, Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom juga memperlihatkan beberapa cuplikan video untuk menggugah semangat dari para prajurit dan Persit yang menyaksikan kegiatan ini.

Sementara itu, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. menganggap ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi para prajurit TNI dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad khususunya, dan Divisi Infanteri 2 Kostrad umumnya. Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom akan menambah kemampuan komunikasi bagi para prajurit TNI di dalam segala hal.

Kegiatan berlangsung cukup antusias dan semangat disertai aksi tanya jawab yang cukup seru antara sang motivator dengan prajurit dan Persit yang mengikuti kegiatan ini. Diakhir kegiatan Wadanyonif Raider 514 Kostrad berkenan memberikan kenang-kenangan kepada Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending