Connect with us

Menarmed 1

Paja dan Diklapa II Divif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam menempuh masa orientasi yang cukup lama, Perwira Remaja (Paja) dan Pendidikan Lanjutan Perwira (Diklapa) II Divif 2 Kostrad datang mengunjungi salah satu jajaran Divif 2 Kostrad yakni Yonarmed 11 Kostrad yang berada di Kota Magelang Jawa Tengah. Senin (27/1).

Kedatangannya di Yonarmed 11 Kostrad di sambut langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad beserta para perwira dan seluruh anggota mengucapkan selamat datang kepada para Paja baru beserta Perwira pendamping yang datang untuk melaksanakan pengenalan tentang satuan dan alusista yang di miliki oleh Yonarmed 11 Kostrad.

Kegiatan kunjungan ini di pimpin oleh Kasmin Divif 2 Kostrad Kapten Inf Eko Agustian beserta 8 orang Diklapa II dan 20 Paja Divif 2 Kostrad yang sedang dalam masa orientasi.

Sebelum melaksanakan pengenalan, Danyonarmed 11 Kostrad memberikan pengarahan dan masukan kepada para Diklapa II dan Paja baru di ruang yudha Yonarmed 11 Kostrad.

Berbagai tempat yang di datangi oleh mereka di antaranya yaitu gudang meriam, ruang fitnes, gudang senjata, gudang munisi dan melihat kegiatan-kegiatan di satuan serta mengenal lebih dekat tentang kecabangan Armed dan proses penembakan alusista Meriam 76mm/tarik.

Di sela kegiatan, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan “Menjadi Perwira di dalam lingkungan prajurit TNI AD harus dapat memberikan contoh kepada seluruh anggotanya, baik fisik, akademik maupun dalam kepribadiannya,” ujar Danyon.

“Manfaatkan waktu yang ada untuk mengenal tentang ilmu kecabangan Armed selaku Bantuan tempur (Banpur) dan sharing pengalaman dengan para perwira senior di Satuan Yonarmed 11 Kostrad ini,” tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending