Connect with us

Yon/KI BS

Optimalkan SHU Kesejahteraan Anggota, Danyon Bekang 2 Kostrad Buka RAT Koperasi Darma Putra Mawwat

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyampaikan pertanggung jawaban pengurus dan badan pengawas kepada anggotanya tentang hasil pelaksanaan kerja TA. 2020, Koperasi Darma Putra Mawwat menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku XXXIII Tahun Kerja 2020 bertempat di Aula Mustaqim Mayonbekang 2 Kostrad. Rabu (17/2).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2020 Koperasi Darma Putra Mawwat yang mengusung tema “Optimalkan SHU demi Kesejahteraan anggota Koperasi Darma Putra Mawaat” ini dihadiri oleh seluruh prajurit Yonbekang 2 Kostrad, Diskop Kota Malang dan Dekopinda Kota Malang.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan koperasi ini bertujuan sebagai sarana komunikasi dan pembinaan guna memecahkan masalah yang dihadapi di lingkungan kerja koperasi.

Melalui RAT ini hendaknya dapat dicermati sejauh mana efektifitas pelaksanaan program kerja Primkop Darma Putra Mawwat sehingga forum ini sebagai tolak ukur untuk menilai kemajuan koperasi yang telah dicapai dengan berorientasi pada sejauh mana koperasi mampu memberikan kontribusi optimal untuk mensejahterakan anggotanya. “RAT adalah Rapat tertinggi, jadi apabila ada saran dan masukan dari anggota disinilah tempatnya,” pungkasnya.

Lebih lanjut Komandan berpesan kepada Pengurus Koperasi Darma Putra Mawwat agar menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang yang di wakili oleh Ibu Lusi yang hadir pada RAT berharap seluruh Anggota Koperasi Darma Putra Mawwat untuk menjaga keharmonisan dan mendukung Kerja Pengurus Koperasi dan Ikut bertanggung jawab untuk membesarkan Koperasi Darma Putra Mawwat.

Acara dilanjutkan dengan laporan dari Kepala Koperasi Darma Putra Mawwat Lettu Cba Yusuf Setyo Abadi dalam rangka menyampaikan pertanggung jawaban pengurus dan Pemaparan Program Kerja serta diskusi seluruh anggota Koperasi untuk Program Kerja tahun Anggaran 2021.

Acara tersebut berlangsung dengan tertib dan meriah dengan adanya pembagian Dorprize kepada anggota dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending