Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

On The Job Training (OJT) Siswa Secapa Di Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebanyak 100 Siswa Secapa melaksanakan serangkaian kegiatan di Markas Yonarmed 11 Kostrad, mereka di dampingi oleh Perwira pendamping dari Secapa TNI AD untuk melaksanakan On The Job Training (OJT) selama 5 hari di Yonarmed 11 Kostrad Gelangan Kec. Magelang Tengah Kota Magelang. Jum’at (12/7).

Kedatangan rombongan siswa OJT Secapa diterima secara resmi oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han beserta para Perwira Seksi dan para Danrai serta mengucapkan selamat datang kepada para siswa OJT Secapa beserta Perwira pendamping.

Kolonel Inf Gabriel B. Sikumbang, S.H., M.M. selaku Danmensis Secapa TNI AD mengunjungi Siswa OJT mengungkapkan “Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, pelajari  dan di pahami apa yang kalian dapat di Yonarmed 11 Kostrad ini, carilah pengalaman yang banyak dari satuan Divif 2 Kostrad ini untuk bekal kalian kedepannya dan tetap semangat dalam menjalani pendidikan  supaya bisa menjadi Pemimpin yang baik, bijaksana, dan di segani oleh anggota,” tegasnya.

Sementara itu Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan “Menjadi Perwira di dalam lingkungan prajurit TNI AD harus dapat memberikan contoh kepada seluruh anggotanya, baik fisik, akademik maupun dalam kepribadiannya, silahkan manfaatkan waktu yang ada untuk sharing pengetahuan, keterampilan dan pengalaman dengan para perwira senior di Satuan Yonarmed 11 Kostrad ini,” ujar Danyon.

Di akhir kegiatan para Siswa OJT mendapatkan kenang-kenangan dari Danyonarmed berupa cenderamata dan foto bersama para Perwira, mereka sangat berterima kasih dan senang bisa berjumpa dengan Anggota Yonarmed 11 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending