Connect with us

Menarmed 1

Nostalgia Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Setelah beberapa tahun silam Kolonel Arm SumantoS.Sos.M.M pada tahun 2010 sampai 2012 menjabat sebagai Wadanyonarmed 11 Kostrad, kini Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M. selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bernostalgia dengan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11 Kostrad di Kota Magelang Jawa Tengah. Kamis (16/7).

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 1 PG Divif 2 Kostrad dan rombongan tiba di Asrama disambut oleh Danyonarmed 11 Kostrad dan seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad menerima laporan jajar kehormatan oleh dinas keamanan.

Dilanjutkan dengan melaksanakan pengalungan Bunga dan Handbucket Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad beserta Ibu langsung disambut dengan penampilan atraksi Barongsai Guntur Naga Geni oleh prajurit Yonarmed 11 Kostrad dilanjutkan dengan foto bersama.

Selanjutnya, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad menerima paparan laporan satuan dari Danyonarmed 11 Kostrad. Setelah itu melaksanakan peninjauan pangkalan Satuan, Atraksi Beladiri dan pengarahan di Gedung Guntur Geni sekaligus bertatap muka dengan seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad sebagai bentuk Silaturahmi.

Sementara itu, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad Mengucapkan “Selamat datang dan selamat bernostalgia Komandan di Satuan Yonarmed 11 Kostrad ini, banyak kenangan yang membekas di satuan ini sehingga kedatangan komandan bisa menjadikan semangat dan motivasi kepada kami untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas pokok sebagai prajurit TNI AD,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto,  S.Sos.M.M. dalam sambutannya mengatakan “Satuan Yonarmed 11 Kostrad ini merupakan rumah masalalu kami dan kunjungan ini bertujuan untuk menyembuhkan rasa rindu kami terhadap seluruh prajurit dan Satuan ini, banyak perubahan dan perkembangan yang cukup menakjubkan bagi kami di Yonarmed 11 Kostrad ini,” ungkap Danmen.

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad menambahkan wawasan dan berpesan kepada seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Yonarmed 11 Kostrad.

“Kami berpesan kepada seluruh prajurit dan keluarga agar memegang teguh agama yang di anut khususnya yang beragama Islam agar selalu tepat waktu dalam melaksanakan sholat 5 waktu yang merupakan salah satu kewajiban ummat Muslim untuk bekal di akhirat nanti dan seluruh prajurit agar lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial,” tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending