Connect with us

Brigif Raider 9

“Negeri Seribu Pulau Dan Cintailah Indonesia” Tema Lomba Menyanyi Tk Kartika IX-37 Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kemajuan Tekhnologi Internet berkembang sangat pesat dan mudah untuk diakses oleh siapapun, baik pada usia dewasa maupun anak-anak, sehingga perlunya kontrol oleh orang tua, untuk itu TK KARTIKA IX-37 Yonif Raider 514 Kostrad menggelar Lomba menyanyi untuk anak-anak didik TK Kartika IX-37 dengan tema “NEGERI SERIBU PULAU DAN CINTAILAH INDONESIA” dimana kegiatan ini berlangsung mulai pkl 07.00 dan diikuti oleh 69 anak. Bondowoso. Sabtu (31/8).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro.

Lomba ini bertujuan untuk mengembalikan rasa cinta anak terhadap lagu anak-anak, mengenalkan lagu-lagu yang bermuatan positif seperti mengagumi kebesaran Tuhan dan membangkitkan rasa cinta Tanah Air, cinta keluarga dan kedisiplinan yang dapat mengajak untuk berkarakter dan berakhlak mulia.

Wajah ceria tampak terlihat dari anak-anak TK Kartika IX-37 yang mengikuti lomba, begitu juga Ny. Danang Biantoro tampak sangat kagum melihat anak-anak yg ikut lomba.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan lomba ini, tanamkan cinta Tanah Air sedini mungkin untuk generasi kita meskipun melalui hal keci seperti ini, karena rasa bangga dan cinta terhadap Tanah Air harus terpupuk di dalam generasi sejak dini,” ujarnya.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar dilanjutkan dengan pembagian hadiah oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro didampingi oleh Kepala Sekolah TK Kartika IX-39 Ibu Ludfi Dian Wahyuni G, Spd.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending