Connect with us

Brigif Raider 9

Meriahkan HUT Kostrad Ke 58, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Turnamen Sepak Bola U-12

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Turnamen Sepak Bola “Kostrad Cup 2019” dalam rangka memeriah HUT Kostrad  ke 58 di gelar oleh Yonif Raider 509 Kostrad bekerjasama dengan Jember Putra Indonesia yang dilaksanakan di Markas Yonif Raider 509 Kostrad, Sumbersari, Jember. Kamis (7/2).

Sebanyak 16 team Sepak Bola dari 6 Kabupaten yakni Jember, Lumajang, Malang, Bondowoso, Banyuwangi dan Situbondo adu sportifitas untuk meraih juara di ajang ini. Kostrad Cup 2019 berlangsung selama satu hari dengan peserta kategori kelahiran 2007 s.d. 2008.

Lettu Inf Putut Ardiansyah, S.T.Han. menyampaikan dalam sambutannya bahwa even Sepak Bola Kostrad Cup 2019 ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang ke 58 serta menjadi ajang dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga khususnya Sepakbola di usia dini secara terpadu sehingga kedepannya mampu mencetak prestasi yang membanggakan.

“Setiap kompetisi pasti ada yang menang dan ada yang kalah, hal tersebut adalah hasil akhir dari kompetisi. Khusus bagi pemenang harus dapat menjadikan even ini sebagai modal pengembangan prestasi yang harus selalu dikembangkan dan dibina agar menjadi pemain terbaik. Bagi yang belum dapat memposisikan timnya di atas podium satu, jangan patah semangat tingkatkan terus kedisiplinan, jaga kesehatan dan berlatih dengan keras, sebab ini merupakan keberhasilan yang tertunda”,ujarnya.

Dalam turnamen “Kostrad Cup 2019” ini Juara I diraih oleh SSB Pordes Kab. Jember, Juara II diraih oleh SSB Petro dari Kab. Jember, juara III diraih oleh SSB AMS dari Kota Malang dan Juara Harapan diraih oleh Jorys dari Kab. Jember.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending