Connect with us

Menarmed 1

Meriahkan HUT Ke-58 Satuan, Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Gelar Khitanan Masal

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT Yonarmed 11 Kostrad yang ke-58, Yonarmed 11 Kostrad bersama Komunitas Indahnya Berbagi Magelang bekerja sama mengadakan Khitanan Massal bertempat di Gedung Guntur Geni (G3) Yonarmed 11 Kostrad Kota Magelang Jawa Tengah. Minggu (5/7).

Kegiatan tersebut di hadiri Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., dan Kepala Smk Kesdam IV Diponegoro, Donatur penyelenggara khitanan masal Bapak Nazar, serta Penyelenggara dari Komunitas Indahnya Berbagi dan Kapolres Kota Magelang AKBP Nugroho turut berpartisipasi dalam meriahkan HUT Yonarmed 11 Kostrad.

Dengan di adakannya kegiatan tersebut, semoga dapat membantu masyarakat khususnya orang tua yang tidak memiliki biaya untuk menyunatkan anaknya.

Suara puluhan anak-anak terdengar di Aula G3 dengan beragam ekspresi yang muncul dari raut wajahnya,  namun semua itu terbayar setelah mendapat bingkisan yang di berikan kepada mereka.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini dilangsungkan selain dari memperingati HUT Yonarmed 11 Kostrad yang ke-58, juga mempermudah masyarakat yang akan melangsungkan khitanan, sebab selain biaya khitanan yang lumayan merogoh kocek, Masyarakat juga sedang menghadapi kesulitan ekonomi di masa Pandemi COVID-19,” ujarnya

“Dengan di adakannya kegiatan tersebut, semoga dapat membantu masyarakat khususnya orang tua yang tidak memiliki biaya untuk menyunatkan anaknya,” tambah Danyon.

Sementara itu, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan perintah kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos.M.M. bahwa masing-masing jajaran agar selalu mendukung setiap kegiatan positif seperti Khitanan Masal bersama Komunitas-komunitas guna untuk mempererat tali silaturahmi dan kesolidan dengan Masyarakat.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending