Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Meriahkan Hut Ke-58 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Turnamen Sepak Bola Pandawa Cup

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad menggelar turnamen sepakbola Pandawa Cup ke IV Tahun 2019 se-Jawa Tengah bertempat di Lapangan Kurusetra, Salatiga. Sabtu (16/3).

Turnamen ini dibuka oleh Wadanyonif  Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar S.I.P. Sebanyak 32 tim mengikuti turnamen sepak bola  kali ini dengan peserta berasal dari seluruh daerah di Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Wadanyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Ardiansyah Okta Putra Siregar S.I.P berpesan kepada seluruh tim agar selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Kita mengharapkan turnamen ini berjalan lancar dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakan, serta rasa saling menghargai dan menghormati, baik sesama peserta atau wasit dan penyelenggara pertandingan, sehingga dapat digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan pemuda di Jawa Tengah,” terang Wadanyon.

Bapak Slamet (45), “Saya sangat salut walaupun disela kesibukan yang dilaksanakan oleh bapak-bapak di Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad masih bisa mengadakan sebuah turnamen sepak bola dan sangat bagus untuk kedepannya”, ucap pelatih salah satu tim peserta turnamen.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kota Salatiga, PSSI Kota Salatiga, Danramil Kota  dan Tokoh Masyarakat sekitar Asmil Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending