Connect with us

Denpal Divif 2

Meriahkan HUT Ke-107 Kota Malang, Denpal Divif 2 Kostrad Adakan Gowes

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-107 Kota Malang, Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad melaksanakan gowes. Minggu (7/3).

Olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat saat ini adalah bersepeda (gowes), dikarenakan dapat memberikan nilai manfaat bagi tubuh, seperti membantu melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan kinerja daya tahan dan energi.

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Ke-107 Kota Malang, Denpal Divif 2 Kostrad melaksanakan gowes bersama dengan menempuh rute sejauh 25 km.

“Selain memeriahkan HUT Ke-107 Kota Malang, gowes yang kita laksanakan bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas dalam masa pandemi Covid-19,” jelas Dandenpal saat mengikuti kegiatan tersebut.

“Tidak hanya sehat dan bugar saja yang diperoleh namun dapat menciptakan hubungan harmonis antar prajurit dengan unsur pimpinan sehingga komunikasi dua arah tetap terjaga,” lanjut Dandenpal.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending