Connect with us

Brigif Raider 9

Menyampaikan Hasil Evaluasi Progja Komandan Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad Berikan Jam Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad laksanakan jam komandan di Gedung Serbaguna Yonif Raider 509 Kostrad. Jember. Senin (11/01).

Kegiatan jam Komandan di pimpin langsung oleh Komandan Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. untuk menyampaikan hasil rapat  evaluasi Program Kerja (Progja) TA 2020 dan penekanan dari Komando Atas yang telah dilaksanakan di Mabrigif Raider 9 Kostrad tanggal 31 Desember 2020 yang lalu.

Pada jam komandan kali ini Letkol Inf Syafrinaldi memberikan motivasi kepada seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad agar apa yang menjadi kekurangan kita di tahun 2020 bisa kita tutupi dengan berbagai macam prestasi dan menghindari pelanggaran sekecil apapun itu di tahun 2021 ini.

Selain menghindari pelanggaran Danyonif Raider 509 Kostrad juga menekankan kepada seluruh prajurit untuk selalu mematuhi protocol kesehatan Covid-19 dan mewajibkan kepada seluruh prajurit untuk selalu membawa masker dan hand sanitizer untuk menghindari penularan Covid-19.

Sebagai seorang bapak sudah sepantasnya untuk mengarahkan anak anaknya agar menjaga kesehatan dan menghindari pelanggaran dalam bentuk apapun, ujarnya.

Danyonif Raider 509 Kostrad juga mengajak seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad untuk menyatukan persepsi dan berbuat yang terbaik agar prestasi Yonif Raider 509 Kostrad kedepannya semakin bertambah.

Pada akhir acara Danyonif Raider 509 Kostrad memberikan Motivasi kepada seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dengan mengajukan berbagai macam pertanyaan mengenai seluk beluk berdirinya batalyon Infateri Raider 509 Kostrad sampai dengan sekarang ini, dengan harapan seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad tidak melupakan cikal bakal Yonif Raider 509 Kostrad.

Setiap prajurit yang bisa menjawab pertanyaan yang telah di berikan oleh Letkol Inf Syafrinaldi akan mendapatkan hadiah guna menambah moril prajurit.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending