Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Menyambut Tahun, Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Doa Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai ucap rasa syukur Kepada Tuhan, anggota Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan Doa Bersama di tempat ibadah masing-masing dalam rangka menyambut tahun baru 2019, Jember. Senin (31/12).

Yonif Raider 515 Kostrad tidak melewatkan momen tersebut dengan cara mengadakan kegiatan doa bersama di Markas Komando Yonif Raider 515 Kostrad, Kegiatan yang dilaksanakan di  tempat sesuai rumah ibadah masing – masing agama ini dimulai tepat pukul. 20.00 WIB. Tercatat sekitar 350 orang melaksanakan kegiatan doa bersama ini.

Acara doa bersama juga tidak di Agama muslim saja. Agama lain juga ikut andil dalam doa bersama kali ini, seperti halnya agama Hindu berdoa di Pura dan agama Nasrani berdoa di Gereja.

Ditemui setelah pelaksanaan doa bersama Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono mengungkapkan, “Moment pergantian Tahun 2019 kita gunakan acara positif seperti sekarang ini, prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan doa bersama masing-masing agama, adapun tujuan kami menggelar kegiatan doa bersama adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit Yonif Raider 515 Kostrad kepada Tuhan Yang Maha Esa”.

”Dan diharapkan dari pelaksanaan doa bersama ini dapat menumbuhkan rasa syukur untuk apa yang telah diberikan oleh Allah SWT selama tahun 2018 ini, Kegiatan doa bersama kali ini sekaligus mendoakan untuk pribadi prajuri, satuan dan mendoakan seluruh keluarga agar selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa”, imbuh Mayor Inf Toni Oki Priyono.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending