Connect with us

Brigif Raider 9

Menyambut Tahun Baru 2020 Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut Tahu  baru 2020 Yonif Raider 514 Kostrad menggelar acara Tasyakuran dan Doa bersama, acara ini dilaksanakan di Aula Mayonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Selasa (31/12).

Acara Tasyakuran dan Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si dan dihadiri oleh seluruh Prajurit serta Persit Yonif Raider 514 Kostrad, dimana kegiatan diawali dengan sambutan dari Danyonif Raider 514 Kostrad, ramah tamah dan dilanjutkan dengan acara hiburan, diakhir acara dilaksanakan kegiatan Doa bersama.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si acara ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud syukur seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dimana di Tahun 2019 telah diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam melaksanakan tugas, sekaligus ingin mengawali Tahun 2020 dengan kegiatan yang positif yaitu berdoa bersama.

“Kita menggelar acara Tasyakuran dan Doa bersama ini dengan sederhana, dengan harapan kita semua selalu bersyukur atas segala anugrah yang telah diberikan oleh Tuhan di Tahun yang sudah kita lewati bersama, dimana kita telah diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban semua tugas Negara,” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

“Dengan adanya acara Tasyakuran dan Doa bersama ini seluruh keluarga besar prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dapat berkumpul bersama, sehingga mereka bisa saling bertukar pikiran dan saling berbagi pengalaman serta menikmati hiburan bersama” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

Acara Tasyakuran dalam rangka menyambut Tahu  baru 2020 di Aula Mayonif Raider 514 Kostrad berjalan aman, lancar dan ditutup dengan acara Doa bersama.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending