Connect with us

Yon/KI BS

Menyambut HUT Ke-60 Kostrad Yonbekang 2 Kostrad Mengadakan Perlombaan Olahraga Antar Kompi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menyambut Hut ke-60 Kostrad yang Yonbekang 2 Kostrad mengadakan perlombaan olahraga bersama di lapangan Mayon Bekang 2 Kostrad. Malang. Jumat (5/3).

Olahraga bersama yang dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo berlangsung meriah dan penuh suka cita. Pada kesempatan tersebut beliau mengungkapkan terima kasih kepada Kompi yang telah berpartisipasi terhadap kegiatan ini dan bagi kompi yang telah berusaha  secara maksimal akan diberikan reward berupa doorprise dari Komando Atas.

“Kita harus berterima kasih kepada Komando Atas dalam hal ini Kostrad yang telah memperhatikan kesejahteraan kita sebagai anggota Kostrad, oleh karena itu tetap lakukan yang terbaik, laksanakan semua kegiatan dengan tulus dan ikhlas,” ujar beliau mengakhiri.

Olahraga yang dilaksanakan selesai apel pagi ini diikuti oleh 4 kompi, yaitu Kompi Markas, Kompi Angkutan, Kompi Harjasa dan Kompi Pembekalan dengan  4 cabang olahraga yang dilombakan yaitu Sepak Takraw, Volly Ball, Tenis Meja dan Lari 12 menit.

Adapun hasil perlombaan olahraga kali ini keluar sebagai juara adalah Kompi Pembekalan dengan mengantongi 12 poin, disusul Kompi Angkutan menempati urutan kedua sebanyak 11 poin, Kompi Markas 10 poin dan urutan paling bontot dengan 9 point yaitu Kompi Harjasa.

Kegiatan diakhiri penyerahan Reeward atau door prize dari Wakil Komandan Bekang 2 Kostrad terhadap perwakilan masing kompi yang telah menjuarai ke empat cabang olahraga yang dilombakan pada pagi ini.

“Selamat bagi kompi yang juara, ini bukan lomba resmi, ini hanya bentuk memeriahkan hari besar kita yang jatuh pada besok hari tanggal 6 Maret, semoga apa yang diberikan komando atas kepada kita bisa dipergunakan dengan sebaiknya dan menjadi penyemangat bagi kita untuk terus berbuat yang terbaik bagi Satuan,” ungkap beliau.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending