Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Mengukir Rasa Cinta Tanah Air Sedini Mungkin Dihati Putra-Putri Anak Bangsa Dengan Berbagai Lomba Menyambut HUT Ke-74 Republik Indonesia

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Republik Indonesia  Ke-74 tahun 2019 Persit Yonif Raider 514 Kostrad menyelenggarakan berbagai lomba untuk anak-anak tingkat TK dan SD dilingkungan Asrama Yonif Raider 514 Kostrad, dimana kegiatan lomba ini berlangsung dengan sangat meriah, seluruh anak-anak yang ada di Asrama turut memeriahkan seluruh kegiatan lomba. Bondowoso. Jum’at (16/8).

Berbagai macam lomba yang digelar antara lain lomba makan kerupuk, lomba lari membawa kelereng dengan menggunakan sendok, lomba balap karung, dan lomba memasukan paku ke dalam botol.

Turut hadir menyaksikan kegiatan lomba ini, Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro mengaku sangat senang melihat antusias anak-anak yang mengikuti lomba ataupun yang menjadi suporter, tampak wajah-wajah ceria dan semangat dalam menyambut HUT  Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 yang sudah tinggal sehari lagi.

“Dengan adanya lomba ini saya harap semangat dan kegembiraan selalu terpancar di wajah anak-anak kita, dengan lomba ini juga kita harap semangat perjuangan dan nasionalisme anak-anak kita selalu terpupuk serta rasa cinta tanah air selalu terjaga demi tegaknya sang Merah Putih yang kita banggakan bersama,” ujar Ny. Danang Biantoro.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending