Connect with us

Brigif Raider 9

Mengenang Jasa Para Pahlawan, Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Melaksanakan Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., memerintahkan Lettu Inf Agung Eko Prabowo, S.T.Han., beserta Prajurit untuk melaksanakan Ziarah Nasional dalam rangka  Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2020 di Taman Makam Pahlawan Kab. Bondowoso. Kegiatan ini diikuti juga oleh jajaran Kodim 0822/Bondowoso, Polres Bondowoso, Brimob Bondowoso, Veteran Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si., bertindak sebagai Inspektur pada kegiatan Ziarah Nasional ini. Turut hadir juga dalam kegiatan  ini Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Inf Jadi, S.I.P, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmat S.E., M.Si., Plt Sekda Bondowoso Soekaryo S.H, M.M., Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso I Wayan Eka Mariarta, SH, M.Hum., Danki Brimob Bondowoso AKP. A. Purwanto, Dankipan B Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Agung Eko Prabowo, S.T.Han., beserta tamu undangan lainnya.

Menurut Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., kegiatan Ziarah Nasional Peringatan Hari Pahlawan ini adalah momentum untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para Pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para Pahlawannya, Untuk itu kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa meneladani semangat dan nilai kepahlawanan dengan menjadikan Pahlawan sebagai panutan,” ujar Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

“Terimakasih Para Pahlawan yang telah berjuang melawan para penjajah bangsa ini, sehingga kami sebagai generasi muda bisa menikmati indahnya kemerdekaan ini, kami sebagai generasi muda berjanji akan selalu berada di garis depan dalam menjaga kedaulatan dan kemerdekaan yang telah diwariskan oleh para Pahlawan kita,” pungkas Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si.

Kegiatan Ziarah Nasional memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2020 di Taman Makam Pahlawan Kab. Bondowoso berjalan aman dan lancar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending