Connect with us

Brigif Mekanis Raider 6

Mengenang Jasa Pahlawan, Anggota Yonif Mekanis Raider 413/Divif 2 Kostrad Mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukoharjo Jln. Jend. Sudirman No.199, Gabusan, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Selasa (01/10).

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya SH.,MH. Pelaksanaan Upacara peringatan hari pancasila tersebut dilaksanakan pada Pukul 07.00 WIB.

Upacara kali ini diikuti oleh TNI-Polri, PNS, Ormas kab. Sukoharjo, Siswa siswi Sekolah. Dari TNI AD salah satunya dari satuan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad dengan kekuatan 1 SST.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati mengatakan bahwa Peringatan Hari Kesaktian Pancasila setiap tanggal 1 Oktober, harus dijadikan sebagai kesempatan untuk merefleksikan tentang pemaknaan nilai-nilai dan kesaktian Pancasila itu sendiri. Hal ini penting khususnya bagi generasi muda bangsa.

Selain melaksanakan upacara di setda Kab. Sukoharjo anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad juga ada yang melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Markas Brigif Mekansi Raider 6 Tri Sakti Bhalajaya yang berada di wilayah Desa Palur.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending