Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Mekanis Raider 6

Mendekati Pemilu 2019, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Cek Kesiapsiagaan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kesiapsiagaan prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dicek langsung oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar di lapangan hijau Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo. Sabtu (13/4).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan para prajurit jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad,  khususnya Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad untuk mendukung Polri dalam rangka pengamanan Pemillu 2019.

Dalam arahannya Danbrigif menyampaikan, “Sebagai pasukan yang profesional harus selalu menjaga netralitas TNI serta siap digerakkan dalam menghadapi situasi dan kondisi yang setiap saat bisa berubah”, terangnya.

“Kita harus siap sewaktu-waktu digerakkan apabila situasi Pemilu tidak dapat terkendali dan atas permintaan Polri kita siap untuk membantu memperkuat Polri dalam menciptakan kondisi aman”, tambahnya.

“Maka dari itu setiap prajurit harus selalu menjaga kondisi supaya sehat, baik jasmani maupun rohani agar siap melaksanakan tugas”, pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad, para Kasi dan Perwira staf Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending