Connect with us

Yon/KI BS

Mendekati Latihan Puncak Pangdiv 2 Kostrad Kunjungi Posko Ki Bekang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Mendekati latihan puncak Lat Ancab 2020 Ki Bekang mendapat kunjungan dari Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto,S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), Oku Timur.  Rabu (25/11).

Kunjungan Singkat Pangdiv ini dalam rangka meninjau kesiapan Ki Bekang dalam memeberikan dujunga  logistik selama pelaksanaan Lattis Ancab kepada Pasukan serta Masyarakat dalam acara puncak Latihan Antar Kecabangan yang akan digelar besok di OKU Timur Sumatera Selatan.

Setibanya di Posko Ki Bekang Pangdiv 2 Kostrad langsung disambut oleh Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. Kedatangan Pangdiv 2 Kostrad kali ini untuk meninjau langsung kesiapan Ki Bekang serta untuk mengetahui kendala yang dihadapi Ki Bekang selama bertugas.

Tak lupa pula Pangdiv 2 Kostrad mencoba kualitas makan sore yang akan didistribusikan kepada pekaku latihan, beliau ingin memastikan langsung makanan yang akan dikonsumsi oleh pasukan benar-benar siap dan sesuai dengan kebutuhan prajurit yang dilayani.

Danyon Bekang 2 Kostrad  Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. memastikan kepada bapak Pangdiv 2 Kostrad bahwa makanan yang disajikan untuk pasukan telah memenuhi standard dan kebutuhan tubuh prajurit serta takaran kalori yang diberikan ditiap menunya sudah sesuai dengan ketentuan pemenuhan kalori Prajurit Angkatan Darat. Ujar Danyon menegaskan.

Ki Bekang telah siap karena dari segi pelayanan dan pengalaman Yon Bekang 2 Kostrad sudah mendukung latihan seperti ini sebelumnya bahkan sampai tingkat latihan yang berskala besar, untuk itu Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. menyampaikan kepada para Prajurit Yon Bekang 2 Kostrad agar tetap semangat, jaga kondisi tubuh agar tetap prima serta maksimalkan kegiatan besok pada acara puncak latihan agar kerja kita selama ini tidak sia-sia. Pungkas Danyon penuh semangat.

Diakhir kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan terima kasih kepada Danyon Bekang 2 Kostrad beserta para Perwira yang ikut melaksanakan latihan ancab ini, dengan harapan kepada Ki Bekang agar menghindari kesalahan dan teguran sekecil apapun karena latihan ini adalah latihan puncak dari latihan-latihan sebelumnya yang telah dilaksanakan di Satuan selama ini dan dari latihan inilah dilihat tingkat keberhasilan pembinaan satuan yang diaplikasikan dalam Latihan Antar Kecabangan yang menyerupai medan sebenarnya.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending