Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Menarmed 1/Divif 2 Kostrad Lepas Dua Perwira Terbaik

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Rotasi jabatan di tubuh Resimen Artileri Medan 1 Kostrad kembali bergulir. Itu terlihat ketika Danmenarmed 1 Kostrad, Letkol Arm Didik Harmono melepas kepergian dua Perwira terbaik di Satuannya, Malang. Jum’at, (16/8).

“Acara tradisi Korps pelepasan Perwira Menarmed yang pindah ke Satuan baru, merupakan hal yang biasa sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI,” ujar Danmenarmed melalui amanat yang dibacakannya.

Itu semua dilakukan, kata Danmenarmed, dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, sekaligus pengembangan karir Perwira yang bersangkutan maupun pindah ke Satuan baru.

“Saya secara pribadi dan selaku Danmenarmed 1 Kostrad mengucapkan terma kasih kepada Kapten Arm Yoan Apreza dan Kapten Arm Hendro Eko Sulistiyanto atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Menarmed 1 Kostrad,” ungkap Letkol Didik.

Di tempat tugas yang baru, Letkol Arm Didik meyakini jika nantinya kedua Perwira terbaik itu, mampu menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya, selama masih bertugas di Menarmed 1 Kostrad, berbagai pengalaman pun sudah dimiliki oleh kedua Perwira Pertama tersebut.

“Kapten Arm Yoan Apreza dan Kapten Arm Hendro Eko Sulistiyanto, rencananya akan menempati jabatan Wadanyonarmed 6/Divif 3 Kostrad dan Wadanyonarmed 13/Divif 1 Kostrad Nanggala. Jabatan, merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” tegas Danmenarmed 1 Kostrad Letkol Arm Didik Harmono.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending